Pages

Thursday, March 3, 2016

Pengumuman penerimaan CPNS 2013 telah didengungkan sejak awal tahun. Para pemuda-pemudi Indonesia juga selalu memantau pemberitaan mengenai CPNS 2013. Dikabarkan, pemerintah akan membuka lowongan Pegawai Negeri Sipil sebanyak 70.000 personil untuk tahun 2013. Sebagian besar para pelamar CPNS biasanya mulai mempersiapkan diri dan belajar hanya beberapa hari sebelum pelaksanaan ujian CPNS dimulai! Oleh karena itu, Anda membutuhkan latihan soal yang praktis dan tepat sasaran, seperti  

E-Book Latihan SOAL-SOAL CPNS PRAKTIS Untuk Ujian CPNS Pusat dan Daerah Sebelum lebih jauh... simak Testimoni orang-orang yang berhasil menjadi PNS by Facebook/media lain ataupun dari orang-orang yang membeli produk ini. Testimoni dari Riany - PNS di Dinas Pendapatan Daerah Kab. Mamuju, Sulawesi Barat


  
Testimoni dari Purwanto - PNS di Badan Pusat Statistik 



 Note: Atas permintaan yang bersangkutan, ada beberapa hal yang disamarkan. 

 Tidak perlu dijelaskan secara panjang lebar mengenai berbagai keuntungan atau kelebihan menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS). Yang perlu anda lakukan saat ini hanyalah segera mempersiapkan diri menyambut pembukaan lowongan tersebut dengan belajar dan berlatih menyelesaikan soal-soal ujian CPNS. FOKUS dalam belajar dan berlatih merupakan kunci utama keberhasilan anda. Oleh karena itu, kami mempersembahkan E-book SOAL CPNS PRAKTIS, yang akan membantu anda berlatih menyelesaikan ujian CPNS dengan cepat dan tepat. Dalam E-book SOAL-SOAL CPNS PRAKTIS ini, anda akan dipandu untuk berlatih menyelesaikan beragam soal. Dan setelah belajar dan berlatih, anda diharapkan dapat menyelesaikan soal ujian, mulai dari Soal-soal Tes Kemampuan Dasar (TKD), Soal-soal Tes Bakat Skolastik (TBS), Soal-soal Tes Potensi Akademik (TPA), dan Soal-soal Tes Kematangan (TSK). Secara lebih detail, anda akan mendapatkan 20 paket latihan soal CPNS, yang meliputi berikut ini.


1. Paket Soal Sinonim + Pembahasan + Kunci Jawaban 
2. Paket Soal Antonim + Pembahasan + Kunci Jawaban 
3. Paket Soal Analogi + Pembahasan + Kunci Jawaban 
4. Paket Soal Acak kata + Pembahasan + Kunci Jawaban 
5. Paket Soal Deret Bilangan + Pembahasan + Kunci Jawaban 
6. Paket Soal Uji Ketelitian + Pembahasan + Kunci Jawaban 
7. Paket Soal Ketidaksamaan (1) + Pembahasan + Kunci Jawaban 
8. Paket Soal Ketidaksamaan (2) + Pembahasan + Kunci Jawaban 
9. Paket Soal Tes Daya Ingat + Pembahasan + Kunci Jawaban 
10. Paket Soal Tata Negara + Pembahasan + Kunci Jawaban 
11. Paket Soal Sejarah + Pembahasan + Kunci Jawaban 
12. Paket Soal Kebijakan Pemerintah + Pembahasan + Kunci Jawaban 
13. Paket Soal Pengetahuan Umum + Pembahasan + Kunci Jawaban 
14. Paket Soal Bahasa Indonesia + Pembahasan + Kunci Jawaban 
15. Paket Soal Geografi + Pembahasan + Kunci Jawaban 
16. Paket Soal Matematika + Pembahasan + Kunci Jawaban 
17. Paket Soal Skala Kematangan 
18. Paket Soal Bahasa Inggris + Pembahasan + Kunci Jawaban 
19. Paket Soal Teknologi Informasi (1) + Pembahasan + Kunci Jawaban 
20. Paket Soal Teknologi Informasi (2) + Pembahasan + Kunci Jawaban

Selain itu, anda juga akan mendapatkan bonus lainnya berupa materi-materi berharga yang membahas: 

1. Tips praktis menulis surat lamaran CPNS 
2. Tips Menulis Curriculum Vitae (CV) 
3. Tips Mengerjakan Soal-soal Ujian CPNS
4. Tips Mengerjakan Soal-soal Psikotest, dan 
5. Tips Menghadapi Sesi Wawancara 

Anda mungkin berkata, “Ah… di tempat lain, mereka menawarkan paket bonus berupa software dan ebook-ebook lain yang lebih banyak”. 

Sebelum saya menjawabnya, izinkan saya untuk bertanya kepada Anda. “Apakah puluhan bonus-bonus yang berupa software dan ebook itu, dapat anda baca dan hafalkan semuanya? Dan apakah puluhan bonus itu benar-benar anda butuhkan?” 

Dapat kami sampaikan bahwa banyak para pelamar CPNS ataupun BUMN yang mengatakan bahwa mereka mulai mempersiapkan diri untuk belajar menghadapi ujian CPNS hanya beberapa hari atau paling lama 1 - 2 minggu sebelum pelaksanaan ujian CPNS. 

Nah… di sini, kami mencoba membantu anda dengan memberikan materi soal-soal ujian CPNS yang PRAKTIS dan TEPAT SASARAN.

 Intinya, kami beri anda KUALITAS bukan Kuantitas. Kami tidak akan membebani anda dengan puluhan ebook lain yang belum tentu dapat anda baca dan manfaatkan semuanya. 

Kami akan memandu anda untuk lebih fokus dalam berlatih menyelesaikan soal-soal ujian CPNS HANYA dengan … SOAL-SOAL CPNS PRAKTIS! 

Berapa nilai investasi yang anda butuhkan untuk mendapatkan E-Book “SOAL-SOAL CPNS PRAKTIS” berikut bonus-bonusnya?


Tanpa perlu mencorat-coret angka nominal yang besar maupun yang kecil, kami juga akan bertindak dengan praktis dalam menyampaikan nilai investasi yang anda keluarkan.
 Ya… hanya Rp. 69.000,- untuk mendapatkan E-Book “Latihan SOAL-SOAL CPNS PRAKTIS” beserta bonus-bonusnya yang akan membantu Anda untuk menjejakkan kaki di pintu gerbang impian Anda sebagai seorang Pegawai negeri Sipil (PNS). Apakah anda masih berpikir untuk mendapatkan diskon tambahan? Mohon maaf, tidak ada diskon lagi untuk produk berharga ini. Namun, jika Anda bersikeras, kami bisa memberikan bonus spektakuler berupa diskon 50% untuk pembelian E-book "Panglima Psikotes" yang dapat anda temukan di Member Area. 

Kami sangat memahami bahwa anda merupakan pribadi yang dinamis dan mungkin tidak memiliki banyak waktu untuk memantau pengumuman penerimaan CPNS 2013 dari berbagai departemen. Oleh karena itu, biarkan kami yang bekerja memantaunya 24 jam dan kami akan sampaikan pengumuman terbaru itu kepada anda secepatnya. Demikian pula untuk pengumuman hasil seleksi penerimaan CPNS 2013. 













  

INVESTASI HANYA Rp69.000,- untuk Masa Depan Anda Berkarir sebagai CPNS


No comments:

Post a Comment